Wednesday, May 15, 2019

Memasang Iklan Anonymous di Website/blog Dapat Bitcoin Gratis

Memasang Iklan Anonymous di Website / blog Dapat Bitcoin Gratis

Bitcoin gratis. Pasang iklan di blog dapat bitcoin. Hanya dengan memasang script iklan Anonymous di blog atau website maka pemilik website akan mendapatkan bayaran Bitcoin. Situs PPC dengan bayaran Bitcoin ini membayar publisher untuk setiap Impression iklan yang muncul di blog tanpa harus menunggu di klik pengunjung.

Anonymous merupakan situs PPC yang dapat di ikuti oleh semua jenis blog tanpa syarat minimal pageview dan tanpa harus mendaftar.

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Anonymous :

Kunjungi situs Anonymous Klick Disini !!! 


kemudian klik sign up untuk mendaftar. Isikan saja data-data yang diminta. Jika semua sudah terisi silakan centang I accept Terms of Servisce, selesaikan Captcha, klik Sign Up dan anda sudah memiliki sebuah akun. (baca Cara Mendaftar di A-ads)

Kemudian klik "Earn" Bagi Publisher dan Bagi yang ingin memasang iklan klik "Create Ads" 




Anda akan langsung masuk ke halaman editing script iklannya. 



Pada kolom "Size" pilih ukuran iklan yang agan inginkan (sesuaikan dengan blog agan) dan pada kolom "Site URL" masukkan alamat blog web agan (lihat gambar di atas)


centang (ceklis) Disallow NSFW - Nudity or othe... saja, yang lain biarkan tanpa ceklist (lihat gambar diatas), sebab jika agan membiarkan Disallow NSFW tanpa ceklist maka A-ads akan menampilkan iklan "dewasa" di blog agan, dan jika agan meng-ceklist Disallow Shady dan Disallow Risky Invesments maka jumlah BTC per Click dan CPM nya akan diturunkan.



Untuk Set WD parametersnya agan bisa pilih salah satu dari dua pilihan to user's account atau to bitcoin address. centang dan selesaikan chaptcha dan kemudian klik Create ada unit. (perhatikan gambar diatas). dan agan akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini :

Copy script iklan yang ada dalam kotak yang berisi script (lihat gambar diatas) dan paste kan di blog agan, baik di widget ataupun di postingan agan. 

Selanjutnya agan hanya perlu mencari traffic di blog agan, semakin banyak pengunjung maka akan semakin banyak pula BTC yang agan dapatkan.

Contoh iklannya bisa agan lihat diblog ini. Jangan tanya scam atau legit lagi gan hehhe.. sampai saat postingan ini ane update (24 oktober 2017) ane sudah puluhan kali WD dengan hitungan 100K shatosi per WD, lumayan bukan? lebih-lebih lagi harga bitcoin saat ini sudah mencapai Rp. 81.117.600,- 

Bukti Withdrow blog ane :

Demikian saja tutorialnya, tinggalkan komentar jika ada yang kurang jelas.
Salam Profit!













EmoticonEmoticon